html hit counter
Hai Om/Tante, Terima Kasih buat 3 tahun yang lalu

Hai Om/Tante, Terima Kasih buat 3 tahun yang lalu

Hai kalian, om/tante apa kabar? Semoga kalian semua udah pada sukses yaa. masih inget ga sama SMK N 1 Cibinong? terutama sama kelas TKJ 2 Angkatan 16 yang lulus di tahun 2017 dulu? wahh ga kerasa udah 3 tahun lamanya kita ga ketemu bareng. Pasti udah pada sibuk sama kuliah atau kerja ya? Semoga kalian bisa meraih impian kalian masing - masing. padahal dulu kita 3 tahun selalu susah & seneng bareng, apalagi pas ujikom, yang tadinya ada masalah, jadi nyatu lagi karena ada ujikom. (lebay ah) :v
Terima Kasih
Oh iya, tahun baru 2020 ini kalian mau pada kemana? Pada jalan-jalan sama pacar ya? Buat yang cewe udah pada Nikah? :v Kalian tau ga kalo post ini dibuat tanggal 27 December 2016 disaat tren "OM TELOLET OM" Go International :v? wahh udah lama banget pasti ya? gw sengaja nulis ini pas tahun 2016, takutnya di tahun yang akan datang, gw udah ga bisa nulis post kayak gini lagi. Mungkin diantara kalian udah ada yang baca artikel ini sebelum tanggal posting yang ditentukan yaitu tanggal 27 Desember 2020 jam 20:00 WIB.

Semoga kalian sukses, masih dalam keadaan sehat, masih selalu inget sama anak-anak TKJ 2 angkatan 16 yang udah selama 3 tahun kita bersama.

Artikel singkat ini cuma gw buat untuk mengenang masa lalu kita 3 tahun silam yang selalu senang & susah bareng di waktu Ujikom :v buat kalian yang pengen adain reuni atau meetup, jangan nulis di komentar ya, langsung aja call temen-temen kita satu-persatu biar dianggap serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar